post

Street fighter v game online adalah pertarungan 1 lawan 1 antara dua petarung di pesawat 2D. Pemain menggunakan berbagai serangan dan kemampuan khusus yang unik untuk karakter pilihan mereka dalam perlombaan untuk mengosongkan bar kehidupan lawan mereka.

Skema kontrol enam tombol tradisional seri kembali bersama dengan dua tombol melempar, serangan khusus EX, dan Supers dalam bentuk Seni Kritis. SFV juga menghadirkan bevy dari semua mekanik baru ke dalam seri dan memperkenalkan berbagai tweak yang menarik ke sistem inti dari game sebelumnya.  Mainkan juga game aksi lainnya di situs judi terpercaya.

Rasakan intensitas pertempuran langsung dengan Street Fighter V! Pilih dari 16 karakter ikonik, masing-masing dengan kisah pribadi mereka sendiri dan tantangan pelatihan unik, kemudian bertempur melawan teman online atau offline dengan berbagai opsi pertandingan yang kuat.

Di permukaan, SFV mungkin tampak sangat mirip dengan entri sebelumnya dalam seri. Namun, dengan sejumlah perubahan pada sistem yang lebih dikenal, SFV jelas adalah permainannya sendiri.

Serangan normal (normals), serangan yang dilakukan hanya dengan menekan satu tombol saat karakter Anda baik berdiri, berjongkok, atau melompat, dan normals perintah, modifikasi serangan yang dilakukan dengan menekan tombol dan input arah secara bersamaan, telah diubah dengan cara-cara berikut:

  1. Tidak ada normals kedekatan – Dalam permainan sebelumnya, normals dilakukan saat berdiri akan sering memiliki dua variasi, satu untuk berdiri dekat dengan lawan dan satu untuk berdiri lebih jauh. Ini bukan lagi kasusnya, karena normals yang berdiri sekarang melakukan serangan yang sama tanpa memandang jarak.
  2. Tidak ada norma udara terarah – Secara tradisional, normals dilakukan saat melompat lurus berbeda dari normals dilakukan ketika melompat secara diagonal. Di SFV, lompat normal untuk setiap tombol selalu sama tanpa arah dengan beberapa pengecualian.
  3. Waktu tautan yang lebih mudah – Tautan adalah saat sebuah serangan menempatkan lawan dalam cukup hitstun untuk memungkinkan serangan tindak lanjut yang dijamin di akhir animasi pemulihan serangan sebelumnya.
  4. Kerusakan chip putih – Meskipun normals yang diblokir tidak pernah melakukan kerusakan apa pun di masa lalu, di SFV yang memblokir normal sedang dan berat menyebabkan potensi “kerusakan putih” pada lawan. Kerusakan putih ini akan terakumulasi sampai lawan menghindar kontak ofensif cukup lama untuk kerusakan putih mereka untuk pulih atau lawan terkena di mana titik kerusakan putih berubah menjadi kerusakan merah yang sebenarnya.