Review 0 Game Spyair

Ketika kita bicara tentang band dari negara Jepang, kita tidak boleh lupa bahwa ada satu lagu jepang yang sangat populer yaitu 0 game spyair, yang digunakan untuk soundtrack anime.

Kali ini, situs judi bola online akan mencoba untuk mereview tentang grup band yang menciptakan lagu tersebut.

Siapa Itu Spyair?

Spyair (bergaya sebagai SPYAIR) adalah band rock Jepang dari Nagoya, Jepang, dibentuk pada tahun 2005. Band ini terdiri dari Ike (vokal), UZ (gitar, pemrograman), Momiken (gitar bass, pemimpin) dan Kenta (drum).

Nama band, SPYAIR, ditentukan dalam satu tembakan oleh anggota, yang berasal dari kata spyware, sejenis virus komputer.

Band ini dibentuk pada tahun 2005 dan memproduksi dan merilis sejumlah materi sendiri hingga tahun 2009 ketika mereka menandatangani kontrak dengan label indie U-Project. Sementara dengan U-Project, mereka merilis single “Japanication” dan “Kanjō Discord” sebelum menandatangani kontrak rekaman besar dengan Sony Music pada tahun 2010. Single debut utama mereka, “Liar,” dirilis pada 11 Agustus dan digunakan sebagai tema lagu untuk drama Hammer Session!. Single major kedua mereka, “Last Moment,” dirilis pada 1 Desember dan digunakan sebagai lagu penutup ke-25 untuk anime Bleach.

Review 0 Game Spyair

Spyair’s indies debut single “Japanication” dirilis ulang pada 16 Maret 2011, diikuti oleh single major keempat mereka, “Samurai Heart (Some Like It Hot !!),” pada 8 Juni, yang digunakan sebagai lagu penutup ke-17 untuk anime Gin Tama. Pada awal 2012, single “My World” digunakan sebagai lagu penutup kedua untuk Mobile Suit Gundam AGE. Single “0 Game (Love Game)” digunakan sebagai soundtrack resmi untuk film 2012 The Amazing Spider-Man di Jepang.  Mereka juga menyediakan lagu tema untuk film Gin Tama kedua, “Genjō Destruction”. Single major mereka yang kedelapan “Naked” dirilis pada 5 September dan diikuti oleh pengumuman album kedua band, Just Do It, yang menampilkan 12 lagu termasuk tiga single terakhir mereka.

Pada bulan Oktober, DJ ENZEL  mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan band setelah konser Nippon Budokan pada 18 Desember.  Single “Wendy: It’s You” digunakan sebagai lagu tema untuk drama Koi Suru Hae Onna, yang mulai ditayangkan pada bulan November. Pada 18 Desember, band ini berhasil mengadakan konser live pertama mereka di Nippon Budokan, melakukan total 21 lagu termasuk single terbaru mereka. Konser ini adalah penampilan terakhir Enzel dengan grup. Setelah konser, mereka mengumumkan single baru, “Sakura Mitsutsuki,” ditetapkan untuk rilis pada 13 Maret 2013. Ini digunakan sebagai lagu pembuka ke-13 untuk Gin Tama untuk bulan Januari.