Contoh Terbaik dari Ebook Permainan Tradisional

Pada kesempatan kali ini, situs v88ok.com sebagai situs BandarQQ paling terpercaya di Indonesia akan membahas tentang Contoh Terbaik dari Ebook Permainan Tradisional.

Apple Boobing

Apple Boobing / Apple terayun-ayun, juga dikenal sebagai bobbing untuk apel, adalah permainan yang sering dimainkan pada Halloween. Permainan ini dimainkan dengan mengisi bak atau baskom besar dengan air dan meletakkan apel di air. Karena apel kurang padat daripada air, apel akan mengapung di permukaan. Pemain (biasanya anak-anak) kemudian mencoba menangkap satu dengan gigi mereka. Penggunaan senjata tidak diperbolehkan, dan sering diikat di belakang punggung untuk mencegah kecurangan.

Contoh Terbaik dari Ebook Permainan Tradisional

Di Skotlandia, ini bisa disebut “dooking” (yaitu, merunduk). Di Inggris utara, permainan ini sering disebut apel merunduk atau bebek-apel.

Di Irlandia, terutama County Kerry, dikenal sebagai “Snap Apple”, dan di Newfoundland and Labrador, “Snap Apple Night” adalah sinonim untuk Halloween.

Sejarah

Tradisi bobbing untuk apel berawal dari invasi Romawi ke Inggris, ketika tentara penakluk menggabungkan perayaan mereka sendiri dengan festival Celtic tradisional. [3] Orang-orang Romawi membawa serta pohon apel, representasi dari dewi yang banyak, Pomona. Selama perayaan tahunan, orang-orang muda yang belum menikah mencoba menggigit apel yang mengambang di air atau menggantung dari tali; orang pertama yang menggigit apel akan menjadi orang berikutnya yang diizinkan untuk menikah.

Adat disebutkan (bersama dengan apel yang ditangguhkan pada string) di Irlandia abad ke-18 oleh Charles Vallancey dalam bukunya Collectanea de Rebus Hibernicis.

Gadis-gadis yang meletakkan apel yang mereka anggun di bawah bantal mereka dikatakan memimpikan kekasih masa depan mereka.

Ball Tagging Tag adalah permainan taman bermain yang melibatkan dua atau lebih pemain mengejar pemain lain dalam upaya untuk “menandai” atau menyentuh mereka, biasanya dengan tangan mereka. Ada banyak variasi; kebanyakan formulir tidak memiliki tim, skor, atau peralatan. Biasanya ketika seseorang ditandai, tagger berkata, “Tandai, itu dia”.

Aturan dasar

Sekelompok pemain (dua atau lebih) memutuskan siapa yang akan menjadi “itu”, sering menggunakan permainan berhitung seperti eeny, meeny, miny, moe. Pemain yang dipilih untuk menjadi “itu” kemudian mengejar yang lain, mencoba untuk mendapatkan cukup dekat untuk “menandai” salah satunya (menyentuh mereka dengan tangan) sementara yang lain mencoba melarikan diri. Tag membuat pemain yang diberi tag “itu”. Dalam beberapa variasi, “sebelumnya” tidak lagi “itu” dan permainan dapat berlanjut tanpa batas, sementara di lain, kedua pemain tetap “itu” dan permainan berakhir ketika semua pemain telah menjadi “itu”.

Ada banyak varian yang memodifikasi aturan main tim, atau menempatkan pembatasan pada perilaku pemain yang ditandai. Variasi sederhana membuat tag game eliminasi, sehingga mereka menandai putus bermain. Beberapa varian memiliki aturan yang mencegah pemain menandai orang yang baru saja menandai mereka (dikenal sebagai “tidak ada tag-back”, “tidak ada pengembalian”, atau “tidak dapat menandai master Anda”).